Coming Soon

“1st Gathering Boice Indonesia and Celebrate Lee Jungshin’s Birthday”

Tema Kegiatan : “Once Boice, Forever Boice”

Waktu dan Tempat Pelaksanaan :

Hari dan Tanggal : Minggu, 16 September 2012

Waktu : 11.00 – 16.00 WIB

Tempat :  DREAMERS CAFE (Bellepoint Commercial Row, Jl. Kemang Selatan VIII no. 55 Unit)

HTM : Rp 80.000,00

Kegiatan :

  1. Penampilan Band Raina yang akan meng-cover lagu-lagu CNBLUE
  2. Nonton Video
  3. Tiup lilin dan potong kue untuk merayakan ultah Jungshin
  4. Games
  5. Doorprize
  6. Bazaar (Belum dikonfirmasi)

Fasilitas yang diperoleh :

  1. Goodies (tas, kipas, dan pin)
  2. Makan siang
  3. Kue tart ^^
  4. Dan bagi yang beruntung, bisa mendapatkan hadiah dari games ataupun doorprize (3rd Mini Japan  Album CNBLUE – Come On, Jacket Varsity Unofficial CNBLUE) dan ( Jacket Varsity Running Man, 3 Photocard CNBLUE persembahan dari KoreanUpdates)

 

Form Pendaftaran : KLIK DI SINI

CP : Icha 087881411017

Kuota terbatas, jadi segera daftar dan pastikan namamu berada dalam daftar peserta 😉

– Proudly present by BOICE INDONESIA –

*note : nama-nama pihak sponsor menyusul

34 thoughts on “Coming Soon

    • kalo naik busway turun di shelter pasar rebo. nanti naek kopaja ijo 605 arah kemang. turunnya 10 m dr pizza hut kemang. ada belokan ke kanan, jalannya agak turun. cafe dreamers itu sebelah kirinya 😉

  1. Ya ampun min ribet bngt tmpatny… Malah blum pernah k’sna sma s’x… G da brengan jg gi… Min tmpat’y yg strategis ja min yg gmpang mis ; daerah senayan min..

    • Itu cafenya Dreamers Radio chingu, tempatnya juga strategis kok.. Ga bisa dipindah, soalnya kita uda book ke Dreamers-nya.. hehe.. Kamu jakartanya di mana emang? Yang daftar ada yang bkn orang jakarta juga kok 😀 ada depok, ada yang luar jabodetabek juga 🙂 rame lhooo 😀

  2. min, kalo dari blokm berarti naek kopaja 605 juga yah ? chingu ada yang dari tangerang serpong? 🙂 min, mulai pembayaran dan terakhir pembayaran kapan? makasih .. 😀

  3. miin aku lokasinya di jakarta timur tepatnya deket daerah cijantung nah kalo aku naik taksi itu gimana ya min patokan-patokannya ._.

  4. Nah nanti kamu masuk tol pasar rebo, keluar tol Trakindo, belok kanan masuk ke daerah Ampera.. Kamu lurus terus ikutin jalan besar sampe ke daerah Kemang dear.. Nanti kamu ketemu Pizza Hut Kemang disebelah kanan,nggak jauh dari Pizza Hut itu, ada belokan ke kiri *jalannya agak turunan* nanti kamu belok kiri itu, nah 50 M dari belokan itu, cafe Dreamers disebelah kanannya ya.. Paham nggak chingu penjelasan dari kami??

  5. iya lewat tol pasar rebo dear nnti kluar tol’a yang ada Trakindo disebelah kirinya ya.. klo mau si mending naik kopaja 605 dari pintu tol pasar rebo, itu langsung turun di sebrang cafe dreamersnya kok.. nanti bilang aja ke Pizza Hut Kemang,pasti abangnya tau.. tapi dari situ kamu jangan turun, duduk dulu sebentar sampe kamu ngeliat cafe dreamers disebelah kanan juga ya.. sekitar 25 M dari Pizza Hut’a dear.. ( yang diatas bukan 50 M ya, mian mimin typo, cuma 10 M kira2 klo dari belokan itu)..

    Pembayaran’a maksimal H-7 ya chingu^^

  6. yah min kalo naik kopaja aku makin gak ngerti hehehe aku lebih ngertian yg pertama ._. jadi bukan50 M ya min ooh h-7 ya okidiw min makasih ya hehe

  7. @lusi: kamu dari bogor tau nggak ke arah Kp. rambutan? klo tau, kamu ke arah Kp. rambutan, nanti naek kopaja 605 yang aku kasih tau di atas.. atau nggak, nanti kami usahain ada admin yang nunggu di Kp. rambutan deh, biar nanti banyak Boice yang ikuta janjian disana.. gimana dear?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s